Home POLDA JAWA TENGAH Polsek Petarukan Sosialisasikan Penerimaan Polri 2018 dengan Berbagai Macam Cara

Polsek Petarukan Sosialisasikan Penerimaan Polri 2018 dengan Berbagai Macam Cara

0

Polres Pemalang – Dalam rangka penerimaan anggota Polri tahun 2018, Polsek Petarukan yang dipimpin Kapolsek AKP Amin Mezi S, SH, MH. melaksanakan sosialisasi penerimaan dan latihan menjadi anggota Polri ke beberapa Sekolah SLTA dan sederajat se-Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang Jawa Tengah dan memasang banner di pinggir jalan dan memasang iklan di berbagai media cetak, Jum’at (6/ 10/ 2017).

Dalam hal ini Kapolsek Petarukan yang diwakili Kasi Humas, Aiptu Dwi Indarta dan Kanit Binmas Aipda Zaenul Iman dan staf, melaksanakan kegiatan yang dapat menarik simpati para pelajar dan masyarakat, untuk menjadi seorang abdi negara atau bagi orang tua yang ingin menjadikan anaknya untuk menjadi seorang Polisi yang gagah, tegas, santun, dan pemberani.

Dimulai dari hari Rabu tanggal 27 September 2017, team sosialisasi Polsek Petarukan secara bergantian sesuai jadwal mendatangi sekolah, di antaranya SMAN Sirangkang, MAN Wahid Hasyim, SMK Satya Praja 1 dan 2 Petarukan, SMK Baruna, SMK medika Farma, dan SMKN pegundan.

“Untuk para pelajar yang kelas XII dari berbagai kejuruan diadakan penyuluhan dan pembinaan di Aula Sekolah masing-masing, mengingat setelah lulus Sekolah, mereka akan memilih untuk melanjutkan kuliah atau bahkan bekerja,” jelas Aiptu Dwi Indarta.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aipda Zaenul Imam SH, menyampaikan penyuluhan tentang kenakalan remaja, penyalahgunaan pemakaian Narkoba yang sedang marak/viral di media sosial, dan cara tertib berlalu lintas,

“Kegiatan tersebut bertujuan antisipasi pelanggaran/ kejahatan yang sewaktu –waktu bisa terjadi terhadap siapa saja, khususnya para pelajar yang rawan suatu pelanggaran,” pungkasnya.

Humas Polres Pemalang

SHARE