Home Informasi Serta Merta Polsek Purwodadi Berhasil Menagkap Sukadi Tersangka Kasus Penipuan

Polsek Purwodadi Berhasil Menagkap Sukadi Tersangka Kasus Penipuan

0

Musi Rawas, Sumsel – Mendasari Laporan Polisi Nomor LP/B-14/IX/2017/Sumsel/Mura/Sek PWD, tanggal 30 September 2017. Polsek Purwodadi talah melakukan penangkapan Pelaku tindak pidana penipuan disertai penggelapan.

Pelaku yang diamankan yakni Sukadi (32) warga RT 12 Kelurahan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas. Pelaku diamankan saat duduk-duduk (nongkrong) di Pasar Megang sakti tanpa perlawanan.

Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kapolsek Purwodadi Iptu Suwarman menjelaskan TKP di desa P1 Mardiharjo Kecamatan Purwodadi dengan korban Suratman (33) warga setempat, (03/05/17) sekira jam 16.00 Wib.

“Pelaku menawarkan korban untuk membeli 1 (satu) unit sepeda motor yamaha Vixion sebesar Rp. 13.000.000. Setelah korban memberikan uang, Pelaku membawa pulang sepeda motor dengan alasan untuk mengambil STNK dan BPKB. Hingga saat ini uang tersebut belum dikembalikan dan sepeda motor tesebut tidak ada” ujar Kapolsek.

Setelah melakukan penyeledikan, akhirnya Pelaku Sukadi (30/09) berhasil diamankan di pasar megang sakti dan dibawa ke Polsek Purwodadi untuk proses penyidikan.

SHARE