Home Informasi Setiap saat POLSEK SUKATANI BERIKAN KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUN TNI KE-72

POLSEK SUKATANI BERIKAN KEJUTAN DI HARI ULANG TAHUN TNI KE-72

0

Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI-Polri perihal pelaksanaan tugas dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, perwakilan personel Polsek Sukatani mendatangi Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 1906/Sukatani untuk memberikan ucapan selamat dab kue ulang tahun, di hari ulang tahun (HUT) ke-72 TNI yang jatuh hari ini, Kamis (05-10-2017).

Polsek Sukatani memberikan kue ulang tahun sebagai bentuk simbolis dan Apresiasi ungkapan rasa syukur serta sinergitas antara TNI- Polri yang semakin hari, semakin kompak dan solid.

Kapolsek Sukatani AKP H. Suhartana, SH melalui Kanit Bimas Aiptu Ansori mengatankan, kejutan kue ulang tahun ini memang telah di rencanakan sejak jauh hari sebelumnya. Dimana pada hari ulang tahun TNI ke-72 jajaran Polsek Sukatani berencana akan memberikan ucapan selamat dan mengejutkan personil Koramil yang sedang melaksanakan piket mako dengan mengirimkan kue ulang tahun.

Menurutnya, “Tak hanya sekedar ritual tepuk tangan sembari menyanyikan selamat ulang tahun saja, namun momen ini sebagai ucapan rasa syukur karena 72 tahun sudah TNI bersama Rakyat, banyak hal dan pencapaian yang telah ditorehkan oleh TNI dalam menjaga keutuhan serta menegakan kedaulatan NKRI.” Tuturnya.

“Kegiatan ini perlu diabadikan, karena ini bukan sedang dalam rangka melaksanakan pencitraan atau membangun opini publik antara TNI dan Polri, melainkan bahwa memang benar antara TNI dan Polri hubungannya bukan hanya sebatas tembok kantor saja yang berdampingan namun juga hubungan batin, pribadi antar sesama personil , baik itu TNI ataupun Polri benar-benar solid. Pungkasnya.

SHARE