Home Informasi Serta Merta Polsek Sungai Keruh Terima Serah Senpi Rakitan Dari Masyarakat

Polsek Sungai Keruh Terima Serah Senpi Rakitan Dari Masyarakat

0
Polsek Sungai Keruh Terima Serah Senpi Rakitan Dari Masyarakat

Polda Sumsel – Kepolisian Sektor Sungai Keruh Resor Musi Banyuasin, menerima serahan senpi rakitan laras panjang dari warga desa gajah mati Kec. Aungai Keruh Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Rabu (20-9-2017).

 

Penyerah senpi rakitan tersebut diserah kan oleh warga desa kec. Sungai keruh Rosidin (35) dan Rayen (30) dan diteeima langsung oleh Kapolsek Sungai Keruh, Iptu Ade Nurdin. Pada saat Penyerahan senpi illegal oleh masyarakat disaksikan oleh warga masyarakat dan kepala desa gajah mati. Sebelumnya Jajaran Polsek Sungai Keruh telah melakukan himbauan kepada seluruh warga masyarakat Kec. Sungai Keruh tentang larangan menyimpan ataupun menggunakan senpi illegal.

 

Sosilaisasi larangan menyimpan senpi illegal inipun dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana diwilayah Kec. Sungai Keruh.

 

Kapolsek Sungai Keruh, Iptu Ade Nurdin menerangkan bahwa Polsek sungai keruh berterima kasih kepada masyarakat yang dengan sukarela dan penuh kesadaran menyerahkan senpi illegal, pungkasnya.

SHARE