Home Informasi Berkala Polsek Tanjung Batu Mengamankan Seorang Tersangka Pencuri Motor

Polsek Tanjung Batu Mengamankan Seorang Tersangka Pencuri Motor

0
Polsek Tanjung Batu Mengamankan Seorang Tersangka Pencuri Motor

Polda Sumsel – Dipimpin oleh Kapolsek Tanjung Batu bersama Kanit Reskrim Polsek Tanjung Batu didampingi kanit Intelkam dan anggota telah melakukan ungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan/Curanmor 363 KUHP sesuai dengan Nomor Polisi : LP/90/B/2017/SEK-TG.BATU/RESKRIM Tanggal 19/9/3017 terhadap milik korban inisial J (42), warga Desa Kasih Raja/Perimpunan Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir, Sumatera Selatan, pada Selasa (19-9-2017) sekira pukul 02.30 wib.

Menurut Kapolsek Tanjung Batu kejadian pencurian terjadi Pada Sabtu (16-9-2017) sekira pukul 20.00 wib, di desa kasih raja/perimpunan Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir.

Pada saat korban memakir sepeda motornya di halaman rumah korban, pelaku AS langsung mengambil sepeda motor Yamaha Vega Tahun 2007, kondisi krempang tersangka membawa sepeda motor ke SA dan langsung dijual ke Desa Embacang Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir ke penadah barang kejahatan BU, warga masyarakat Desa Embacang Kec. Lubuk Keliat Kab. Ogan Ilir sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) bersangka tersangka AS (DPO) dan mendapatkan imbalan sebesar Rp. 100.000,-(seratus ribu rupiah) dari AS.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa 1 unit sepeda motor Merek Yamaha Vega krempang. Kemudian tersangka dan Barang Bukti di bawa ke polsek Tanjung Batu dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

SHARE