Home Informasi Setiap saat Polsek Warureja Bantu Truk Yang Mengalami Patah As Roda

Polsek Warureja Bantu Truk Yang Mengalami Patah As Roda

0

Polres Tegal – Saat anggota Kepolisian Sektor Warurejo Resor Tegal melaksanakan patroli dialogis di jalan pantura Desa Kedungkelor Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal, menjumpai sebuah peristiwa yang cukup menarik perhatian banyak warga masyarakat maupun pengguna jalan yaikni mendapati truk yang berhenti di tengah jalan, Rabu (11/10/2017).

Selanjutnya anggota Polsek Warureja Bripka Ade dian bersama anggota melakukan pengecekan ternyata truk yang berhenti di tengah jalan tersebut mengalami musibah yaitu as rodanya patah. Petugas dari Polsek Warureja langsung bergegas dengan segera melaksanakan pengaturan arus lalulintas, guna kelancaran kendaraan yang sedang melintas.

Sementara itu Bripka Ade dian mencoba membantu memeriksa kondisi truk, pihaknya mengatakan bahwa diduga karena truk kelebihan muatan, sehingga as rodanya tidak mampu menahan beban yang ada, dan akhirnya patah. Selain mengatur arus lalu lintas, Bripka Ade dian juga menasehati sopir truk agar selalu memperhatikan faktor keselamatan diri mereka, dan juga pengendara lain, dengan tidak membawa muatan melebihi jumlah yang sudah ditentukan. Karena resiko kecelakaan di jalan akan berpotensi terjadi.

SHARE