Home Informasi Berkala PROPAM LAKSANAKAN GAKTIBPLIN “ Performance diperhatikan”

PROPAM LAKSANAKAN GAKTIBPLIN “ Performance diperhatikan”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat “ Kedisiplinan merupakan hal yang sudah sangat mengakar pada jiwa jiwa Abdi Negara di Kepolisian. Hal tersebut sedikit pun tak boleh pudar. Hal tersebut di ungkapkan Kapolres Badung AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA,S.I.K  pada saat mengambil apel jam pimpinan di Halaman Mapolres Badung, Rabu (04/10).

Seusai Apel jam pimpinan pucuk pimpinan tertinggi di Polres Badung ini langsung melakukan pengawasan pelaksanaan Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan yang dilaksanakan oleh Seksi Propam Polres Badung.

Pelaksananaan Gaktibplin itu dipimpin oleh Kasi Propam Polres Badung IPTU MADE DARTA yang melakukan pemeriksaan terkait dengan Seragam Polri yang sesuai dengan ketentuan atau aturan yang berlaku, penampilan anggota seperti rambut, kuku serta penggunaan perhiasan yang berlebihan yang tidak di benarkan.

Selain itu, Surat Nyata Diri pun dilakukan pemeriksaan sehingga kedisiplinan tetap terjaga serta pelanggaran pelanggaran dapat di minimalisir.

Kapolres Badung AKBP YUDITH SATRIYA HANANTA,S.I.K “ Sebagai insan Bhayangkara hendaknya menjaga kedisiplinan yang telah ditanamkan sejak masa pendidikan Kepolisian, hendaknya hal itu wajib untuk di pertahankan hingga habis masa pengabdian” Ucapnya

Ditempat terpisah Kasi Propam Polres Badung IPTU MADE DARTA mengatakan “ kegiatan ini secara rutin kami laksanakan sehingga pelanggaran pelanggaran oleh Anggota Polri khusunya Polres Badung “ Tegas IPTU DARTA

SHARE