Home Informasi Serta Merta Puluhan Liter Tuak Dimankan Polsek Talang Kelapa Di 2 Warung Berbeda Yang...

Puluhan Liter Tuak Dimankan Polsek Talang Kelapa Di 2 Warung Berbeda Yang Diduga Tempat Kumpul-Kumpul Para Pemuda

0
Puluhan Liter Tuak Dimankan Polsek Talang Kelapa Di 2 Warung Berbeda Yang Diduga Tempat Kumpul-Kumpul Para Pemuda

Polda Sumsel – telah dilaksanakan giat KKYD dengan sasaran 3C dan Premansme dengan cara melakukan razia di tempat kumpulnya para pemuda yaitu diwarung yang diduga menjual miras jenis tuak yang berada di wilayah hukum Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Sabtu (07 Oktober 2017) sekira pukul 21.30 wib.

Kegiatan tersebut langsung dipimpin Aiptu Jauhari bersama 6 (enam) personil Polsek Talang Kelapa. Dari hasil razia serta pemeriksaan kepada para pengunjung warung yang berlokasi di Perum Mega Asri 2 Kelurahan Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa, belum ditemukan para pelaku 3C, premanisme maupun para pelaku lainnya yang diduga dapat menyebabkan gangguan kamtibmas namun personi telah mengamankan 2 (dua) jerigen tuak.

Sedang kan di warung yang berlokasi dijalan Handayani km.13 kelurahan Sukajadi Talang Kelapa, diamankan 1 (satu)  jerigen tuak.

Saat ini kedua pelaku yang diduga menjual miras jenis tuak tersebut diamankan dan dilakukan himbauan serta pendataan di Polsek Talang Kelapa.

Kemudian barang bukti puluhan liter tuak tersebut juga diamankan untuk dimusnahkan. Selama kegiatan tersebut berlangsung situasi dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

SHARE