Home Informasi Serta Merta Purna Bakti Personil Polsek Tungkal Jaya

Purna Bakti Personil Polsek Tungkal Jaya

0
Purna Bakti Personil Polsek Tungkal Jaya

Polda Sumsel – Terlihat suasana haru yang dipenuhi dengan rasa kekeluargaan dalam acara syukuran Purna Bakti yang dilaksanakan oleh Personil Kepolisian Sektor Tungkal jaya Resor Musi Banyuasin, pada Jum’at (29-9-2017).

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Anggota Polsek Tungkal Jaya beserta Bhayangkari dan Tamu undangan, Kades Peninggalan, Tomas, Toga dan Todat kec Tungkal Jaya.

 

Kapolres Muba melalui Kapolsek Tungkal Jaya, Iptu Muklis, SH. Dalam sambutannya Mengatakan bahwa salah satu personil Polsek tungkal jaya dalam waktu dekat ini akan mengakhiri tugas nya sebagai anggota polri untuk memasuki masa pensiun yaitu Bripka M.Nasir. NRP. 59080598.

 

Selanjutnya beliau mengatakan bahwa diadakannya kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan serta ucapan terimah kasih dari pimpinan polri Khususnya Kapolres musi banyuasin atas dedikasi dan kinerja Bripka M.Nasir selama masa bertugas karna memiliki loyalitas tinggi dalam bertugas yang telah disumbangkan kepada kepolisian RI khususnya Polres Musi Banyuasin dalam rangka Harkamtibmas dan apabila telah kembali kemasyarakat nanti agar kiranya dapat terus berkomunikasi untuk menjalin kemitraan.

 

Dalam kesempatan itu pula Bripka M.Nasir dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada semua rekan-rekan yang telah bersusah payah untuk melaksanakan kegiatan ini serta memohon maap atas segala kekurangan dalam pelaksanaan tugas selama menjadi anggota Polri.

 

Lebih lanjut dalam kesempatan itu pula salah satu tokoh masyarakat tungkal jaya dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih atas dedikasi Bripka M. Nasir yang kurang lebih selama 17 tahun telah bertugas di Kec. Bayung Lencir dan Tungkal Jaya.

 

Selama ini beliau memiliki dedikasi tinggi dalam bertugas, dekat dengan masyarakat dan telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat peninggalan khususnya, pesan dari masyarakat tungkal jaya agar tetap menjalin silahturahmi karna bpk M. Nasir selama ini sudah menjadi bagian keluarga di tengah masyarakat tungkal jaya. 

SHARE