Home Informasi Berkala Ratusan Bharamania Badung Beri Dukungan Bhayangkara FC U 19 “ Berlaga...

Ratusan Bharamania Badung Beri Dukungan Bhayangkara FC U 19 “ Berlaga di Stadion Dipta Melawan Borneo FC U 19”

0

Polda Bali – Polres Badung “ Polres Badung Bersahabat” Ratusan pendukung Club Sepakbola Bhayangkara FC dari kabupaten Badung yang menyebut dirinya Bharamania memadati Tribun Stadion Dipta Gianyar,Rabu (18/10). Mereka Berkumpul di Tribun guna mendukung Club kebanggaannya Bhayangkara FC U 19 yang berlaga melawan Borneo FC U 19 diatas rumput hijau Stadion Dipta yang satu satunya Stadion kebanggaan masyarakat Bali itu.

 

Bharamania Badung bergabung dengan Bharamania lainnya menyatu dalam persaudaraan memberikan semangat dengan yel yelnya untuk memotivasi kesebelasan kebanggaan Korps Tribarata itu.

Tampak bergabung dengan Bharamania, Wakapolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K ikut mengumandangkan yel yel dengan harapan Kesebelasan dengan kostum berwarna kuning akan memenangkan pertandingan .

 

Riuh tepuk tangan Bharamania disaat serangan demi serangan dilancarkan tim Kebanggaan Polri itu, hingga saat ini pertandingan masih berlangsung. Saat dikonfirmasi Kompol Supriadi Rahman,S.I.K  mengatakan “ kami memberikan dukungan penuh kepada kesebelasan kebanggan Polri itu, bergabung bersama dengan Bharamania lainnya dalam kebersamaan dan kekeluargaan pecinta sepakbola dengan harapan kesebelasan kebanggaan kami mampu mencetak gol demi gol” Ungkap Kompol Supriadi yang hobby berolahraga itu.

SHARE