Home Informasi Serta Merta Resahkan Warga, Penjual Miras di Karangmalang Sragen Dirazia, 4.5 Ciu Disita

Resahkan Warga, Penjual Miras di Karangmalang Sragen Dirazia, 4.5 Ciu Disita

0

Polres Sragen –Sentot, Warga dukuh Sepreh desa Puro kecamatan Karangmalang Sragen kaget bukan main, ketika tiga orang berpakaian dinas Polisi datang ke kiosnya. Tiga personil Polisi terdiri  Kapolsek Karangmalang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Agus Irianto bersama Wakapolsek dan satu orang petugas Provos langsung mengutarakan maksudnya untuk mengecek ada dan tidaknya persediaan miras dikios Sentot , Selasa (31/10/2017).

 

Penggeledahan dilakukan siang ini pukul 12.30 WIB diawaki langsung Kaposlek dan kedua personilnya ini.  Dalam penggeledahan ini Kapolsek ternyata menemukan barangbukti minuman keras di kios milik Sentot.

 

Menurut Kapolsek penggeledahan ini ia lakukan setelah ia memperoleh informasi tentang adanya peredaran minuman keras jenis tradisional yang masih beredar dari salah satu warga.

 

Dalam pernyataannya AKP Agus Irianto mewakili Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman menerangkan bahwa, “ Disamping untuk menjaga situasi wilayah Karangmalang tetap kondusif, penggeledahan ini kita lakukan setelah kita dapatnya informasi  dari salah satu warga, yang mengaku resah akan adanya kios di kampung yang menyediakan miras untuk dikonsumsi, “ kata Agus.

 

 

“ternyata setelah kita geledah, Sentot terbukti benar menyediakan miras di kiosnya, dari hasil penggeledahan ini, kita dapatkan sebanyak 3 botol minuman keras tradisional dalam botol besar, berisi kurang lebih 4.5 liter ciu, “ lanjutnya.

 

“Semua minuman keras ini akan kita sita, sedangkan pedagangnya telah kita berikan himbauan untuk tidak kembali menyediakan minuman keras. Disamping membahayakan tubuh bila dikonsumsi, penjualan minuman keras ini juga meresahkan warga sekitar, “ pungkas AKP Agus Irianto.

(Humas Polres Sragen)

 

SHARE