Home Informasi Serta Merta Resahkan Warga, Polsek Juwana Ciduk 14 Peserta Balap Liar Saat Razia

Resahkan Warga, Polsek Juwana Ciduk 14 Peserta Balap Liar Saat Razia

0

Polres Pati Polda Jateng – Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro, S.I.K  menggelar razia balap liar setelah mendapat laporan warga Juwana yang merasa resah dengan aksi balap liar di Jalan Sunan Ngerang, Kecamatan Juwana, setiap Sabtu malam.

Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro, S.I.K  mengatakan, aksi balap liar yang dilakukan anak-anak Juwana telah meresahkan warga, dan diketahui anak-anak ini sering balapan setiap Sabtu atau malam Minggu.

Mereka main tiap malam Minggu. Kita gelar razia Sabtu kemarin, ketika melihat anggota saya datang mereka bubar. Dan malam ini kita kepung mereka agar bisa kita amankan,” ujar AKP Didi. Sabtu (28/10/2017)

Lebih lanjut Dia menjelaskan, karena sudah meresahkan warga, terlebih lagi membahayakan bagi diri mereka dan pengguna jalan lain, sehingga diadakan razia agar mereka jera.

Kita razia supaya anak-anak ini paham dan tidak mengulangnya lagi, dan masyarakat Juwana pun tidak merasa terganggu lagi,” tambahnya

Dari hasil razia yang dilakukan Sabtu malam kemarin, terjaring 14 sepeda motor dan diamankan 14 orang peserta yang melakukan balapan liar.

Operasi kita lakukan pukul 22.15 Wib, untuk penangkapan malam tadi yang terjaring 14 sepeda motor dan 14 orang Peserta kita amankan, mereka saya suruh dorong dari Sunan Ngeran Juwana tempat mereka balapan liar sampai ke Polsek,” tutupnya.

Selain merazia balapan liar, Polsek Juwana juga mengamankan dua pemuda yang sedang kedapatan mengkonsumsi minuman keras.

(Humas Polres Pati)

SHARE