Home POLDA JAWA TENGAH Respon Cepat Informasi Masyarakat, Tujuh Peminum Miras Diamankan Polres Tegal

Respon Cepat Informasi Masyarakat, Tujuh Peminum Miras Diamankan Polres Tegal

0

Polda Jateng, Tegal – Informasi dari masyarakat yang masuk melalui media sosial milik Polres Tegal dan sms yang masuk ke nomer Kapolres Tegal tentang maraknya dijumpai beberapa orang yang meminum – minuman keras di lokasi tertentu dan pada saat malam hari.

Usai mendapatkan informasi tersebut Kapolres Tegal AKBP Heru Sutopo SIK, melalui Kabag Ops Kompol Joko Wicaksono SSTPi dengan di dampingi oleh Kasat Sabhara dan para perwira dari Reakrim melakukan kegiatan Oprasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan target Premanisme dan minuman keras (Miras) Hari Rabu, 4 Oktober 2017. Pukul 21:00 Wib, dengan dua lokasi jalingkos Dukuhsalam, Slawi dan Cacaban, Kedungbanteng.

Sebelum melaksanakan kegiatan Kabag Ops memberikan arahan pada anggata tentang TO dan cara bertindak, agar sesuai prosedur, kemudian dipersiapkan peralatan yang akan digunakan dan kuat personil selanjutnya menuju lokasi yang sudah ditentukan. Dari dua lokasi tersebut mendapatkan hasil mengamankan 7 orang laki – laki yang sedang asik meminum minuman keras dan diaman kan beberapa botol miras berbagai merek. Selanjutnya para pelaku diamankan ke Polres untuk menjalin pemeriksaan dan didata selanjutnya dibina.

Kabag Ops Polres Tegal Kompol Joko Wicaksono SSTPi menyampaikan terimakasih atas partisipasi, kepedulian masyarakat yang telah memberikan informasi kepada Polres dan apabila informasi tersebut benar kami akan segera tindak lanjuti.

SHARE