Home Informasi Setiap saat RY Tak berkutik Pada Saat Ditangkap Polsek Demak Kota

RY Tak berkutik Pada Saat Ditangkap Polsek Demak Kota

0

Polda Jateng, Polres Demak – Akibat perbuatannya, seorang warga  kelurahan betokan Demak berurusan dengan polisi dalam  tindak kriminal Pencurian dengan pemberatan (curat).

Jumat ( 06/10/2017) Unit Reskrim Polsek Demak Kota yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Ipda Sukardi berhasil menangkap pelaku curat berupa Handphone  yang terjadi  (17/05).

Berdasarkan keterangan dari korban  yang merupakan pemilik HP yaitu  Febriani Devi , kejadian berawal ketika korban bersama temannya kehujanan pada saat perjalanan pulang tepatnya depan indomart ( jalan tembus), korban menaruh HP kedalam  kemudian melanjutkan perjalan, saat dalam perjalanan korban  dipepet oleh seorang laki laki yang membawa motor scopy  dan mengatakan ” ikuti saya ke bri bogorame”

Setelah mengikuti dan masuk sebuah gang kecil disamping  masjid  korban disuruh berhenti  dan diperintahkan mengeluarkan sim dan stnk karena tidak membawa helm,kemudian korban disuruh membelikan kopi jajan dan gorengan dan korban disuruh membawa sepeda motor milik pelaku.

Setelah  korban mengikuti semua perintah pelaku, bersamaan ketika korban  membawa  sepeda motor milik pelaku, pelaku  telah mengambil  HP milik  korban yang berada didalam jok  sepeda motor.

Dan atas kejadian tersebut kotban mengalami kerugian sebesar Rp.5.000.000,-(lima juta rupiah ) dan saat ini pelaku dengan inisial RY tak berkutik ketika ditangkap Polisi dan di proses sesuai hukum yang berlaku.

Penulis : Enny_smde

SHARE