Home Informasi Berkala Saat Hendak Berjualan, Mobil Bok L300, Yang Mereka Kendarai Oleng Dan Terjun...

Saat Hendak Berjualan, Mobil Bok L300, Yang Mereka Kendarai Oleng Dan Terjun Bebas Ke Dalam Jurang

0
Saat Hendak Berjualan, Mobil Bok L300, Yang Mereka Kendarai Oleng Dan Terjun Bebas Ke Dalam Jurang

Polda Sumsel – Nahas dialami oleh AG, warga Tanjung Payang dan SU, warga Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Saat hendak berjualan (ngampas), mobil bok L300, nopol BG 8934 NS yang mereka kendarai oleng dan terjun bebas ke dalam jurang, pada Sabtu (23-9-2017).

Akibatnya, sopir mobil, AG tewas terjepit bodi mobil. Sementara rekan korban SU hanya menderita luka ringan.

Menurut SU, pagi itu dia bersama korban berangkat menuju Kabupaten Empat Lawang. Saat itu mereka mengendarai mobil dengan kecepatan sedang yakni sekitar 60 km per jam.

Namun, tiba di tempat kejadian, persisnya di tikungan tajam perbatasan antara Kecamatan Gumay dengan Kikim, mobil seperti tidak bisa berbelok. Akibatnya, mobil meluncur terjun bebas ke dalam jurang.

Mobil menghantam pepohonan dan sempat tersangkut, sejurus kemudian mobil jatuh ke tanah dengan posisi miring. Saat itu dia masih sadar dan berusaha menolong rekannya.

Saat itu kondisi kepala korban terjepit antara kaca pintu dengan bodi mobil. Karena terjepit dan tubuhnya terluka AG berusaha mencari pertolongan warga.

Nah saat warga berhasil mengeluarkan tubuh korban dan membawanya ke rumah sakit. Saat di rumah sakit korban meninggal, ujarnya.

Kapolres Lahat, AKBP Robby Karya Adi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Dhany Prasetya membenarkan kejadian itu.

Tikungan tajam menyebabkan mobil korban jatuh ke jurang. Murni laka tunggal. Saat ini tim kita masih berupaya mengevakuasi mobil keluar dari jurang, ujarnya.

SHARE