Home Informasi Berkala Saat Hendak Mencari Makan Bersama Teman Wanitanya Ia Dibacok Kawanan Begal Hingga...

Saat Hendak Mencari Makan Bersama Teman Wanitanya Ia Dibacok Kawanan Begal Hingga Mengalami Luka Robek

0
Saat Hendak Mencari Makan Bersama Teman Wanitanya Ia Dibacok Kawanan Begal Hingga Mengalami Luka Robek

Polda Sumsel – Nasib apes dialami pelajar sekolah menengah pertama (SMP) berinisial SP (15), warga Jalan Baling V Kecamatan Sako Palembang, Sumatera Selatan.

 

Saat hendak mencari makan bersama teman wanitanya yakni PU (14), ia dibacok kawanan begal hingga mengalami luka robek di kepala dan jari tangan nyaris putus.

 

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (25-9-2017) sekira pukul 04.20 wib. Saat itu dia sedang bermain warnet di Jalan Abdul Rozak Kecamatan Kalidoni Palembang bersama teman-temannya. Karena kelaparan, korban dan teman wanitanya (PU) mencari makan.

 

Namun nahas, belum sempat mendapat makanan yang dicari, korban bertemu dengan pelaku tepat di Pom Bensin Sekojo Palembang.

 

Pelaku berbonceng tiga mengejar kami sambil membawa  pedang. Saya sempat kabur dan menghindar tapi terjatuh dari motor dan mereka langsung membacok saya. Tapi saya tangkis dan menendang mereka dan saya langsung melarikan diri, ungkap SP didampingi orangtuanya saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, pada Selasa (26-9-2017).

 

PU menambahkan, dia juga kehilangan HP yang dirampas kawanan begal tersebut. Saat kami terjatuh HP saya keluar dari kantong dan mereka mengambilnya lalu kabur membawa motor dan HP saya, ujarnya.

 

KA SPK Polresta Palembang, Ipda Bambang membenarkan perihal kejadian tersebut dan pihaknya telah menerima laporan korban. Atas peristiwa tersebut korban mengalami kerugian 1 unit motor Honda Scoppy dengan Nopol BG 4866 ABI dan satu buah HP merk Oppo A37.

 

Laporan sudah diterima untuk selanjutnya kita serahkan ke Unit Reskrim Polresta Palembang guna tindak lanjuti, katanya.

SHARE