Home Informasi Berkala Saat Ia Lagi Santai Dirumah, Ia Tiba-Tiba Mendapat Telpon Dari Seseorang Yang...

Saat Ia Lagi Santai Dirumah, Ia Tiba-Tiba Mendapat Telpon Dari Seseorang Yang Mengabarkan Jika Anaknya Mengalami Kecelakaan

0
Saat Ia Lagi Santai Dirumah, Ia Tiba-Tiba Mendapat Telpon Dari Seseorang Yang Mengabarkan Jika Anaknya Mengalami Kecelakaan

Polda Sumsel – Bagi seorang ibu, anak adalah segala-galanya. Karena itu wajar saja, jika terjadi apa-apa mereka akan paling depan. Seperti yang terjadi dengan ibu ini. Ketika ia mendengar kabar anaknya kecelakaan tak pikir panjang ia berusaha menyelamatkannya dengan cara apapun. 

 

Termasuk saat ia dipaksa mengirim uang sebesar Rp. 9 juta rupiah. Wanita itu FT (34), warga OPI (Ogan Permata Indah) perumahan Anggrek Residen blok A8 Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan.

 

Saat ia lagi santai dirumah, ia tiba-tiba mendapat telpon dari seseorang yang mengabarkan jika anaknya mengalami kecelakaan.

 

Karena panik, saat orang itu memerlukan uang untuk merawat anaknya ke rumah sakit. FT begitu saja mengiyakan dan mentransfer uang tersebut. Dihadapan petugas ia menuturkan, kejadian bermula pada Jumat (20-10-2017) sekitar pukul 09.00 wib.

 

Saat itu kakaknya mengatakan ada wanita inisial YA menelpon dan mengatakan anaknya sedang terkena musibah karena kecelakaan.

 

Saya diminta mengirimkan uang kepadanya pak, katanya anak saya kecelakaan, ungkap FT masih terlihat panik. Karena panik, lanjut korban, akhirnya ia mentransfer uang sejumlah Rp. 9 juta ke rekening inisial YA.

 

Ternyata kakak saya sudah ditipu oleh ibu YA dan saya kehilangan uang Rp. 9 juta. Saya berharap pelaku cepat ditangkap pak, harapnya.

 

Sementara itu, Kapolresta Palembang Diwakili oleh KA SPK Polresta Palembang, Ipda A Wahab membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban.

 

Laporan sudah diterima dan selanjutnya kita serahkan ke Unit Reskrim guna proses hukumnya, katanya. 

SHARE