Home Informasi Serta Merta Saat Masyarakat Melakukan Aktivitas Malam Hari, Personil Polres Ogan Ilir Mengmankan Obyek...

Saat Masyarakat Melakukan Aktivitas Malam Hari, Personil Polres Ogan Ilir Mengmankan Obyek Vital

0
Saat Masyarakat Melakukan Aktivitas Malam Hari, Personil Polres Ogan Ilir Mengmankan Obyek Vital

Polda Sumsel – Personil Kepolisian resor Ogan Ilir yang dipimpin langsung oleh pawas Ipda Usman yang diikuti oleh personil piket fungsi dengan kekuatan 26 personil melaksanakan apel Konsolidasi dilanjutkan dengan giat Patroli Hunting malam Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) dengan sasaran premanisme, para pelaku 3C, Narkoba dan sajam.

Personil kepolisian Resor Ogan Ilir yang dipimpin oleh pawas Ipda Usman yang diikuti oleh personil piket fungsi dengan kekuatan 26 personil mengamankan beberapa bank / ATM, pusat perbelanjaan seperti Indomaret dan Alfamartyang berada  di Wilayah Hukum Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan, serta melaksanakan pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 yang dicurigai, pada Jum’at (6-10-2017) sekira pukul 22.00 wib s.d 24.00 wib.

Dalam rangka antisipasi 3C, premanisme, Narkoba dan sajam saat masyarakat melaksanakan kegiatan aktivitasnya ditempat pelayanan umum pada malam hari.

Adapun beberapa yang dilakukan pengamanan adalah Bank BRI dan ATM  unitTimbangan kec. Indralaya sebanyak 3 personil, Bank BNI dan ATM Bank sumsel babel, ATM BNI, ATM Mandiri di Unsri Kecamatan  Indralaya  sebanyak 15 personil, Indomaret dan Alfamart sebanyak 8 personil.

Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman dan kondusif dan belum ditemukan tindakan yang mengarah kepada tindakan kriminalitas.

SHARE