Home Informasi Serta Merta Sat Intelkam Polresta Palembang Rencananya Akan Menempatkan Beberapa Petugas Di Titik-Titik Lokasi...

Sat Intelkam Polresta Palembang Rencananya Akan Menempatkan Beberapa Petugas Di Titik-Titik Lokasi Cari Oknum Sopir Pembuat Keresahan

0
Sat Intelkam Polresta Palembang Rencananya Akan Menempatkan Beberapa Petugas Di Titik-Titik Lokasi Cari Oknum Sopir Pembuat Keresahan

Polda Sumsel – Guna mengantisipasi keriuhan angkutan umum, antara taksi online dan angkutan konvensional, jajaran Satuan Intelkam Polresta Palembang rencananya nanti akan menempatkan beberapa petugas di titik-titik lokasi untuk mencari oknum-oknum sopir yang dianggap sebagai provokator keresahan.

 

Hal itu disampaikan Kasat Intelkam Polresta Palembang, Kompol Mario Ivanry, saat dibincangi diruang kerjanya beberapa hari lalu. Menurut Mario, pada Minggu (24-9-2017), hal itu kemungkinan akan dilakukan, untuk mencari oknum yang diduga melakukan provokator hingga mengakibatkan keresahan.

 

Nantinya, jika ditemui para sopir yang melakukan tindak pidana serta pelanggaran, akan kita proses hukum. Tak pandang siapapun mereka, jika bersalah akan kita tindak, ungkapnya.

 

Pihaknya, lanjut Mario, akan selalu saling berkoordinasi untuk menjaga keamanan, tak menimbulkan keresahan ditengah-tengah masyarakat.

 

Mengingat sebelumnya, ratusan diriver taksi online memadati Jalan Jendral Sudirman, didepan Monpera guna melakukan aksi solidaritas lantaran adanya video yang diduga driver online dipukuli oleh oknum sopir angkot beredar di media sosial.

 

Namun, saat ditelisik lebih mendalam, ternyata orang dipukuli tersebut bukanlah driver taksi online melainkan anggota polisi berpakaian preman yang hendak mempersiapkan pernikahan bersama calon isterinya di Palembang.

 

Keresahan semaca itu, dijelaskan Mario, jangan sampai terulang kembali. Kita akan terus berupaya mencegah kerusuhan diantara kedua driver, di kedua angkutan tersebut, tandasnya.

SHARE