Home Informasi Serta Merta Sat Lantas Polres Prabumulih Laksanakan Bakti Sosial di Masjid Jamiul Khoirot Prabumulih

Sat Lantas Polres Prabumulih Laksanakan Bakti Sosial di Masjid Jamiul Khoirot Prabumulih

0
Sat Lantas Polres Prabumulih Laksanakan Bakti Sosial di Masjid Jamiul Khoirot Prabumulih

Polda Sumsel – Dalam rangka menyambu HUT Lalu Lintas ke 62 tahun yang diperingati pada Jumat (22-9-2017), Polres Prabumulih melalui Satuan Lalu Lintas pimpinan AKP Novrizal Dwiyanto, SH melaksanakan kegiatan bakti sosial di Masjid Jamiul Khoirot yang berada di Perum Griya Prabu Estate Kel. Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, pada Rabu (20-9-2017).

 

Dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut Sat Lantas Polres Prabumulih yang diwakilkan oleh Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Novrizal Dwiyanto, SH menyerahkan bantuan berupa sepuluh sak semen kepada pengurus masjid yang diwakilan oleh Ustadz Erwin, ST.

 

Dalam sambutannya Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, S.H menyampaikan semoga bantuan yang diberikan ini dapat membantu proses pembangunan di Masjid Jamiul Khoirot yang berada di Perumaha Griya Prabu Estate Kel. Gunung Ibul Kota Prabumulih.

 

Pengurus masjid yang diwakilan oleh Ustadz Erwin, ST mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Sat Lantas Polres Prabumulih, semoga Sat Lantas Polres Prabumulih semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat.

 

Kasat Lantas Polres Prabumulih AKP Novrizal Dwiyanto, SH saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan bakti sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 62 yang akan diperingati pada Jumat (22-9-2017).

SHARE