Home Informasi Setiap saat Sat Narkoba, BNK dan Dinkes Banyuasin Melakukan Sidak di Beberapa Apotik...

Sat Narkoba, BNK dan Dinkes Banyuasin Melakukan Sidak di Beberapa Apotik di Wilayah Hukum Banyuasin terkait Obat jenis PCC

0
Sat Narkoba, BNK dan Dinkes Banyuasin Melakukan Sidak di Beberapa Apotik di Wilayah Hukum Banyuasin terkait Obat jenis PCC

Polda Sumsel – Satuan Narkoba Kepolisian Resor Banyuasin bekerjasama dengan Dinkes, BNK Pemkab Banyuasin dan Paurkes Polres Banyuasin, Sumatera Selatan, pada Kamis (28-9-2017) sekira pukul 09.00 wib, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan pemeriksaan serta pengawasan terhadap penyalahgunaan obat obatan dengan jenis PCC tanpa izin edar di beberapa apotik dan toko obat maupun klinik yang berada di wilayah hukum Polres Banyuasin.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Banyuasin, AKP Liswan Nurhafiz, SH, Berikut ini beberapa apotik yang dilakukan pemeriksaan oleh tim yaitu Apotik Maju Sehat, Apotik Sukajadi, Klinik Pratama Calista, Apotik Dian, Apotik Anisyah 2, Apotik Merry, Klinik Revalisa, Toko Obat Utri, Toko Obat Alif.

Adapun hasil dari kegiatan tersebut sementara  tidak ditemukan obat jenis pil PCC yang dimaksud yang diedarkan maupun dijual. Selama kegiatan tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

SHARE