Home Informasi Serta Merta Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Amankan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

Sat Narkoba Polres Tanjung Balai Amankan Tersangka Penyalahgunaan Narkotika

0

Sat Narkoba Polres Tanjung Balai berhasil mengamankan seorang laki-laki yang melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika diduga jenis sabu, Senin (30/10) pukul 19.15 Wib di Jalan Anwar Idris, Lingkungan III, Kel. Bunga Tanjung, Kec. Datuk Bandar Timur, Kota Tanjung Balai.
Pelaku atas nama Putra Aardian Saragih (18) warga Jl. Anwar Idris, Lingk. III, Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai. Dari pelaku petugas mengamankan barang bukti 1 (satu) klip plastik diduga berisi sabu dengan Berat Brutto 2,76 Gram dan 1 (satu) unit HP merk Samsung.
Pelaku diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Jalan Anwar Idris, Lingkungan III, Kel. Bunga Tanjung Kec. Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai ada seorang laki-laki yang mengedarkan sabu.
Atas informasi tersebut petugas Sat Narkoba melakukan penyelidikan, dan ternyata di alamat sesuai informasi benar ada diketemukan seorang pengguna narkoba, selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka yang pada saat itu berada di pinggir jalan umum. Pada saat akan diamankan, tersangka membuang sesuatu dari tangan kanannya yang setelah di ambil kembali oleh tersangka adalah plastik klip yang diduga berisi sabu-sabu.
Selanjutnya tersangka beserta barang bukti diamankan ke Sat Narkoba Polres Tanjung Balai guna proses lebih lanjut. (ms)

SHARE