Home POLDA SULAWESI TENGAH Sat Reskrim Polres Palu Menangkap Pelaku Curas dan Curat 2 TKP Dalam...

Sat Reskrim Polres Palu Menangkap Pelaku Curas dan Curat 2 TKP Dalam Sehari

0

Palu-Pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2017 Pukul 07.00 wita  telah terjadi Penangkapan Kasus Curas dan Curat di Jl. S. Parman No. 47 Kec. Palu Timur Kota Palu tepatnya di apotik Rama Praktek Gigi dr. Doni.

Adapun saksi yakni:

  1. LK. NG , 26 tahun.

Berdasarkan kronologis kejadiannya yaitu pada hari Senin tanggal 02 oktober 2017 sekitar jam 07.00 wita saksi keluar dari Apotek Rama Jl. S. Parman setelah itu saksi melihat 2 (dua) orang pelaku mengangkat sebuah genset dan disimpan di mobil pick up yang dibawa oleh pelaku. Kemudian saksi menghampiri kedua pelaku dan menanyakan “mau dibawa kemana genset ?” Setelah itu saksi langsung melarikan diri menggunakan mobil pick up tersebut. Setelah itu saksi langsung berteriak “pencuri” sambil mengejar pelaku dan saat itu didengar petugas kepolisian lalu lintas yang jaga di perempatan lampu merah S. Parman kemudian dilakukan pengejaran dan pelaku didapat berhasil ditangkap di seputaran kel Tondo dengan barang bukti 1 buah ganset serta mobil Open Cap warna hitam Suzuki Mega Carry yang saat ini beserta kedua pelaku sudah diamankan dimako Polsek Palu Timur untuk proses lanjut dan pengembangan.

Identitas pelaku

  1. Lk. AI, 29 tahun.
  2. Lk. FL, 35 tahun.

Kemudian TKP yang kedua yakni di Jl. R. E. Martadinata Kec. Mantikulore Kota Palu (Kompleks Lokalisasi).

Identitas Pelaku yakni :

  1. AI, 32 tahun, Buruh Bangunan.
  2. FZ, 42 tahun,  Sopir.

Berdasarkan Laporan Polisi: LP-B/547/ IX / 2017 / Res.Palu / SPKT I / Sektor Paltim. Tanggal 02 Oktober 2017.

Adapun Kronoligis Penangkapan yakni pelaku melakukan pencurian dan tertangkap dengan barang bukti berupa 1 (satu) unit genset daya 7600 watt serta mobil yang ia gunakan kemudian pelaku dibawa ke Mako Polsek Palu Timur untuk dilakukan pengembangan oleh anggota Operasional serta dilakukan Introgasi kepada Pelaku dan pelaku mengakui melakukan aksinya sebanyak 13 TKP diwilayah Kota Palu.

SHARE