Home Informasi Setiap saat Sat Reskrim Polrestabes Medan Behasil Tembak Mati Pelaku Begal

Sat Reskrim Polrestabes Medan Behasil Tembak Mati Pelaku Begal

0

Sat Reskrim Polrestabes Medan, Polsek Medan Barat, dan PolsekPercut Seituan, berhasil mengungkap kasus begal terhadap Wita Astuti (33) pengendara motor saat melintas di Jalan Putri Hijau, Medan, Senin (2/10).

Polisi berhasilmeringkus seorang pelaku. Namun karena berusaha melakukan perlawanan saat ditangkap, petugasterpaksa menembak mati begal sadis yang sampai saat ini identitasnya masih dirahasiakan tersebut.

“Pelaku ditangkap di Jalan Padang, Kecamatan Medan Tembung. Dia ditembak mati karena berusahamelawan petugas,” ungkap salah seorang sumber di RS Bhayangkara Polda Sumut.

Dijelaskan, pelaku yang ditembak mati dalam aksinya dibantu rekannya kini masih dalam pengejaran polisi. Dengan mengendarai sepeda motor keduanya bekeliling lokasi sepi merampok para korbannya.

“Saat ini jasad pelaku sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi,” terang anggota polisi tersebut.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Febriansyah, membenarkan ada begal ditembakmati. “Sabar ya rekan-rekan kasusnya akan kita ekspos,” pungkasnya.

Diketahui, Wita Astuti (31) pegawai swasta warga Jalan Pancing II, Budi Utomo, menjadi korban keganasanbegal saat melintas di Jalan Putri Hijau, Senin (2/10) sekira pukul 23.00 WIB.

Korban yang tengah mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 6014 SAA usai bekerja dan hendak pulang ke rumah melintas di Jalan Putri Hijau. Tepat di depan Kantor Samsat, tiba-tiba seorang pengendara (pelaku) merampas tas yang berada di punggung korban. Diduga oleng korban pun terjatuh dan hingga tak sadarkan diri.

SHARE