Home Informasi Serta Merta Sat Sabhara Laksanakan Patroli Guna Antisipasi Kasus 3C

Sat Sabhara Laksanakan Patroli Guna Antisipasi Kasus 3C

0

Musi Rawas, Sumsel- Sabhara Polres Musi Rawas melaksanakan giat patroli dalam rangka mengantisipasi terjadinya kasus tindak pidana kasus 3C, premanisme, senpi, sajam, narkoba dan penyakit masyarakat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara AKP M. Harsono, SH (10/10).

Kegiatan Patroli Sat Sabhara Polres Musi Rawas dengan Rute sebagai berikut :
‌Polres Mura – Muara Beliti – Simpang Gegas – Simpang TPK – Desa Margatunggal – desa Sugihwaras – Kembali ke Mapolres.

‌Anggota Sat Sabhara sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu Melaksanakan Apel  dan menerima APP dari Kasat Sabhara guna kesiapan pelaksanaan tugas.

‌Setelah pelaksanaan Apel, Anggota langsung menuju Polsek Jayaloka bergabung dengan Anggota Polsek Jayaloka untuk melakukan patroli bersama. Kegiatan Patroli diawali sambang ke warga penjual ikan Desa Margatunggal, warga Desa Margatani, Warga Desa Sukowarno dan pengamanan sepanjang jalan lintas Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas.

‌Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK membenarkan adanya kegiatan patroli Sat Sabhara Polres Musi Rawas ke wilayah Kecamatan Jayaloka Kabupaten Musi Rawas. Kegiatan ini adalah kegiatan preventif untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

SHARE