Home Informasi Setiap saat Sat Sabhara Polres Tegal Laksanakan Pembinaan Terhadap Anak Punk

Sat Sabhara Polres Tegal Laksanakan Pembinaan Terhadap Anak Punk

0

Tegal – Maraknya fenomena anak jalanan atau sering disebut juga anak Punk sudah membuat resah sebagian masyarakat Kabupaten Tegal. Beberapa hal negatif yang bisa saja ditimbulkan dengan munculnya fenomena tersebut diantaranya muncul praktek premanisme, mabuk mabukan sampai mengganggu lalulintas.

Untuk menekan dampak negatif yang ditimbulkan dari fenomena anak punk tersebut hari Rabu, 11 Oktober 2017, pukul 13:00 Wib. Kasat Sabhara Polres Tegal AKP Aris Heriyanto SH. Melaksanakan Patroli dengan Target premanisme dan anak jalanan atau Punk dibeberapa lokasi diwilayah Kabupaten Tegal yang sering digunakan untuk berkumpulnya anak Punk.

Satuan Sabhara Polres Tegal dengan menggunakan Truck Dalmas mengawali patroli ke Gor Trisanja Slawi disana didapati sebanyak 8 pelajar yang sedang bolos sekolah, dan anak jalanan atau pengangguran sebanyak 5 orang yang sedang meminum miras dengan barang bukti dua botol miras.

Usai melaksanakan patroli ke wilayah Gor Trisanja Slawi Sat Sabhara kembali melakukan patroli dan diwilayah Langon timur Slawi kembali menemukan 4 anak Punk yang sedang berkumpul di simpang 4 Langon timur.

Selanjutnya para pelajar dan anak jalanan dibawa ke Polres Tegal untuk dimintai keterangan, didata, serta dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi kegiatan yang serupa.

SHARE