Home Informasi Serta Merta Satlantas Res Wonogiri, kawal Jalan Sehat Telkomsel

Satlantas Res Wonogiri, kawal Jalan Sehat Telkomsel

0

Polres Wonogiri — Bertempat di  Lapangan Alun – Alun Giri Krida Bakti Kabupaten Wonogiri telah dilaksanakan kegiatan Jalan Sehat Telkomsel yang dihadiri 1500 orang,Minggu (29/10)

Hadir dalam acara tersebut,Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Forkompinda Kabupaten Wonogiri, Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri dan tamu undangan.

Sambutan Bupati Wonogiri Joko Sutopo Puji syukur karena pada pagi ini kita dapat melaksanakan jalan santai bersama Telkomsel dan Pemda Wonogiri.

“Satu bentuk kerjasama Pemda Wonogiri dengan telkomsel untuk memajukan dan memberi pemahaman tentang teknologi yang ada saat ini,” katanya.

Dia menambahkan marilah dengan kemajuan teknologi kita saling memahami dan mengerti akan kemajuan teknologi karena teknologi jika salah memahami akan mengakibatkan masalah hukum bagi kita.

“Wonogiri masih memiliki masalah fundamental tentang pengunaan teknologi dan mengakibatkan masalah pelecehan terhadap perempuan/anak dibawah umur,” tegasnya.

Tentunya dengan adanya kerja sama antara telkomsel dan pemda saya berharap mewujudkan satu komitmen wujud untuk sesarengan bangun Wonogiri.

Puntung Wahyudi Manager Telkomsel Jawa-bali menyampaikan pada kesempatan kali ini Telkomsel mengucapkan terimakasih setinggi tingginya bagi pemda kabupaten wonogiri atas dukungan terselenggaranya acara pagi ini.

“Acara ini bentuk terimakasih karena kepercayaan masyarakat Kabupaten Wonogiri terhadap Telkomsel,” ujarnya.

Adapun Route Gerak Jalan mengambil start di Alun Alun Giri Krida Bakti Wonogiri Jl KH Ahmad Dahlan Jl Kabupaten Jl Kartini Jl Kepodang 5  Jl Raya Wonogiri Jl Kabupaten Jl KH Ahmad Dahlan dan kembali finish di Alun alun Giri Krida Bakti Wonogiri.

Selanjutnya Kapolres Wonogiri AKBP Mohammad Tora melalui Kasat lantas AKP Dani Permana juga menambahkan bahwa, “dari pihak kepolisian yakni satlantas Polres Wonogiri juga telah mengerahkan tim khusus pengawalan dan pengaturan lalu lintas, guna memperlancar arus jalan santai telkomsel”tambahnya.

(Humas Polres Wonogiri Polda Jateng)

SHARE