Home Informasi Setiap saat Satu Pelaku Pembobol Rumah di Demak Berhasil Ditangkap Satu Buron

Satu Pelaku Pembobol Rumah di Demak Berhasil Ditangkap Satu Buron

0

Polda Jateng, Polres  Demak – Pelaku Pencurian dengan pemberatan ( Curat ) dengan inisial  PW  dengan usia 17 Tahun dan merupakan warga Tlogorejo  ditangkap polisi atas perbuatannya dengan dugaan mencuri  Handphone ( HP )  dan uang tunai.

PW melakukan aksinya mencuri  tidak sendirian, namun bekerjasama dengan pelaku   Wahyhu Sigit  yang saat ini masih  dalam proses DPO ( Daftar pencarian orang).

Pencurian dengan pemberatan yang dilakukan oleh kedua pelaku yang  dilakukan  (15/07/2017) di sebuah rumah  seorang warga desa Tlogorejo Kecamatan Karangawen Demak.

“Dalam pecurian dimalam hari tersebut, Kedua pelaku berhasil menggasak 1 ( satu ) buah HP Merk OPPO Type A37 warna Gold, 1 ( satu ) buah HP merk OPPO Type A39, 1 ( satu ) buah HP merk LAVA seri 870 warna Gold dan uang tunai sebesar Rp. 1.000.000,- ( satu juta rupiah )”, jelas   Akp arifin.SH.

 

” Saat ini pihak kami  dari Kepolisian sudah menyebarluaskan  foto lengkap identitas  dalam DPO ( Daftar pencarian orang) atas nama Sigit Wahyu fi seluruh jajaran dan diharapkan masyarakat yang mengetahui keberadaan sigit  wahyu langsung dilaporkan kepada polisi terdekat”.  imbau Kapolsek.

Dan untuk  pelaku dengan inisial PW saat ini mendekam dalam sel tahanan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku  dengan dijerat pasal 363 KUHPidana serta ditangani unit PPA Sat Reskrim Polres Demak.

Penulis: Enny_smde

SHARE