Home Informasi Serta Merta Satuan Pol Air Polres Sibolga Melaksanakan Giat Binluh Dan Sosialisasi Bahaya Organisasi...

Satuan Pol Air Polres Sibolga Melaksanakan Giat Binluh Dan Sosialisasi Bahaya Organisasi Radikal Dan Anti Pancasila Di Kelurahan Pondok Batu Kecamatan Sarudik

0

Senin (09/10/2017) sekitar pukul. 12.00 wib Satuan Pol Air Polres Sibolga melaksanakan giat binluh dan sosialisasi bahaya organisasi radikal dan anti Pancasila di kelurahan Pondok Batu Kecamatan Sarudik .
Kasat pol air polres sibolga berserta anggota memberikan sosialisasi dan penyuluhan tentang penegakan hukum kelompok radikal dan anti Pancasila di kelurahan pondok batu kecamatan sarudik .

Sebanyak 30 orang lebih warga kelurahan pondok batu kecamatan Sarudik hadir pada acara sosialisasi dan penyuluhan tersebut.
Masyarakat sangat perlu diberikan pengetahuan tentang penindakan dari kelompok radikal dan anti pancasila. Tujuannya agar mereka menghindari kelompok tersebut. Dan jika mereka menemukannya, dihimbau untuk segera melaporkannya ke polisi.” Kata sahrizal.
Kelompok radikal dan anti pancasila sangat dilarang keberadaannya, karena dapat merusak persatuan dan kesatuan pancasila. Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat mengenal mana saja yang termasuk dalam kelompok tersebut. Sehingga dapat dicegah penyebarannya.(ms)

SHARE