Home Informasi Serta Merta Sebelum Menabrak Mobil Angkutan Umum, Tubuh Korban Yang Masih Ikut Terseret Terlepas...

Sebelum Menabrak Mobil Angkutan Umum, Tubuh Korban Yang Masih Ikut Terseret Terlepas Dari Truk Dan Terkapar Dalam Kondisi Sudah Tak Bernyawa

0
Sebelum Menabrak Mobil Angkutan Umum, Tubuh Korban Yang Masih Ikut Terseret Terlepas Dari Truk Dan Terkapar Dalam Kondisi Sudah Tak Bernyawa

Polda Sumsel – Beberapa saat yang lalu terjadi terjadi kecelakan beruntun di Jalan Demang Lebar Daun Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis (26-10-2017). YA (34), salah satu saksi mata yang berada ditempat kejadian menceritakan kronologi kejadiannya.

Kejadian bermula saat truk kontainer melaju kencang dari arah Parameswara yang ternyata sudah menabrak mobil Panther hijau sebelum menabrak mobil Avanza di depan KFC Demang Palembang. Truk Kontainer tersebut memang sudah dikejar oleh Mobil Panther Hijau dari arah Jalan Parameswara.

Setelah sampai di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya di depan KFC Demang Palembang, truk tersebut menabrak mobil Avanza silver.

Menurut penuturan YA, Mobil Avanza berada disebelah kanan truk kontainer dan disebelah kiri truk tersebut ada seorang pengendara yang melompat menghindari laju truk yang tak terhentikan tersebut.

Nahasnya MY (korban) yang berada tepat didepan truk saat truk tersebut melaju kencang tertabrak dan terseret sejauh 50 meter. Sebelum menabrak mobil angkutan umum, tubuh korban yang masih ikut terseret terlepas dari truk dan terkapar dalam kondisi sudah tak bernyawa.

Tak sampai disana, ternyata truk tersebut tak mau berhenti dan melaju lebih kencang meninggalkan korban. Akhirnya tepat didepan Hotel The Excelton, mobil berhasil dihentikan setelah rombongan ojek online mengejarnya, bahkan sampai sopir pun tak lepas dari amukan massa.

Korban MY seorang Pegawai Transmart Carrefour Palembang, terlihat dari kartu ID Card yang ada di dompetnya. Saat ini korban telah dibawa ke RSMH Palembang untuk menjalani pemeriksaan dan tersangka sopir telah diamankan oleh petugas.

SHARE