Home Informasi Berkala Sebuah Mobil Toyota Avanza Setelah Menghantam Truk Kontainer Yang Mogok

Sebuah Mobil Toyota Avanza Setelah Menghantam Truk Kontainer Yang Mogok

0
Sebuah Mobil Toyota Avanza Setelah Menghantam Truk Kontainer Yang Mogok

Polda Sumsel – Sebuah mobil Toyota Avanza Nopol BG 1823 BD mengalami rusak parah, setelah menghantam truk kontainer yang mogok sejak tiga hari lalu di Jalan MP Mangkunegara, Kenten, Palembang, Sumatera Selatan, pada Senin (25-9-2017). Beruntung si pengemudi, DS (32), warga Dusun 7 Epil Lais Kabupaten Musi Banyuasin, lolos dari maut dari kecelakaan yang membuat heboh warga Palembang tersebut.

 

Kecelakaan bermula, saat DS yang mengemudikan mobil Toyota Avanza Nopol BG 1823 BD yang berjalan dari arah Simpang Patal hendak menuju Simpang BLK. Setiba di TKP, DS diduga mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi dan menabrak Mobil Tronton Nopol B 9121 TJ yang berhenti di karenakan mogok.

 

Akibat kerusakan benda nihil korban jiwanya ruas jalan pun menjadi macet, karena banyak pengendara lain yang memperlambat kendaraannya karena ingin melihat peristiwa lakalantas.

 

Mobil peti kemas ini sudah lama di sini, mogok karena patah As. Mogoknya kalau tidak salah sejak Sabtu (24-9-2017) lalu, kata YAN, warga sekitar. Terlihat akibat kecelakaan tersebut, bumper mobil Avanza hancur, kap mesin penyok, kaca depan pecah, mesin rusak, lampu depan hancur dasbor penyok dan airbag keluar.

 

Sementara mobil kontainer yang identitas pemilik belum diketahui hanya lecek di bagian bak belakang dan lampu sein kanan patah. Kecelakaan  ini pun turut menjadi perhatian netizen di dunia maya.

 

Ada yang menyebut kelalaian pengemudi yang diduga mengantuk, hingga ada pula yang menyalahkan pengemudi truk kontainer yang mogok.

 

Sebab, disebutkan tidak ada rambu atau tanda segitiga pengaman agar para pengendara lain bisa berhati-hati. Pengemudi Avanza tidak menuntut dan tidak membuat laporan, kata Kanit Laka Poltabes Palembang, Iptu Merry Agustina.

SHARE