Home POLDA JAWA TENGAH Sejumlah Pasangan Tidak Resmi Di Razia Polsek Kudus Di Rumah Kos

Sejumlah Pasangan Tidak Resmi Di Razia Polsek Kudus Di Rumah Kos

0
Polda Jateng, Kudus – Puluhan petugas kepolisian dari Polsek Kudus di bawah komando Kapolsek  melakukan razia di sejumlah rumah kos yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkotika dan sex bebas Kamis (5/10) dini hari tadi.
Satu persatu kamar kos diperiksa oleh  petugas,meminta data diri para penghuninya.
Polisi tidak menemukan barang bukti seperti narkoba, namun dari sejumlah kamar, ditemukan sejumlah pasangan tanpa ikatan nikah sedang asyik berduaan dan seorang pemuda yang sedang mengkonsumsi miras.
“Dari rumah kos Mai Sarah Hilal Desa Janggalan Kota Kudus, kami temukan dua pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang sedang berada di dalam kamar,” kata AKP Moh Khoirul Naim.
Razia ini menurutnya mengantisipasi maraknya praktik prostitusi online yang terselubung, dimana transaksi kerap dilakukan di rumah kos yang disewa.
Diindikasikan bahwa sebagian pelaku seks online memanfaatkan rumah kos ketimbang menyewa hotel supaya tarif bisa ditekan dan pelanggan makin banyak.
“Pemilik kos kami bawa ke polsek untuk mendapatkan arahan agar tempat kosnya tidak menjadi ajang pesta narkoba dan menjadi tempat atau transaksi sex online,” tambahnya.(DD Humas Kudus)
SHARE