Home Informasi Serta Merta Selamatkan Generasi Muda Polres OKU Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas

Selamatkan Generasi Muda Polres OKU Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas

0
Selamatkan Generasi Muda Polres OKU Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas

Polda Sumsel – Generasi muda merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita jaga bersama-sama, maju atau mundurnya suatu bangsa bergantung pada kwalitas para generasi muda kita sekarang ini khususnya para pelajar baik SD, SMP maupun SMA.

Kepala Kepolisian Resor Ogan Komering Ulu, Sumatera Selata, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari sangat menyadari hal tersebut, untuk itu dalam arahannya beberapa hari yang lalu kepada seluruh Bhabinkamtibmas Polres OKU.

Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari menginstruksikan kepada para bhabinkamtibmas untuk mengoptimalkan perannya di tengah-tengah masyarakat. Berdasarkan instruksi Kapolres Oku tersebut para Bhabinkamtibmas mengambil langkah cepat, terbukti dengan hadirnya para Bhabinkamtibmas ke sekolah-sekolah dari yang menjadi pembina upacara sampai mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Pil PCC dan tertib berlalu lintas kepada para pelajar.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Peninjauan Bripka Adhi Putra Jaya, SH, Bhabinkamtibmas tersebut mendatangi SDN 159 Kab. OKU. Dalam kegiatannya yang dilaksanakan pada Senin (25-9-2017), tersebut Bripka Adhi memberikan arahan kepada para pelajar sekolah dasar tentang bahaya penyalah gunaan Narkoba.

Selain Bhabinkamtibmas Polsek Peninjaun, Bhabinkamtibmas Kec. Kemelak Bindung Langit, Brigpol Deni Arfan, SE, M.Si juga melakukan hal serupa.

Dalam kegiatannya Birgpol Deni menjadi pembina upacara di SD 24 Kab. OKU. Dalam arahannya saat upacara, Bhabinkamtibmas tersebut menyampaikan tentang bahaya Pil PCC, tertib lalu lintas dan juga memberikan cindera mata kepada para dewan guru berupa jas hujan (ponco).

SHARE