Home Informasi Setiap saat Seminar Nasional HMI, Kasat Binmas Polres OKU Gandeng Para Pemuda Dalam Hal...

Seminar Nasional HMI, Kasat Binmas Polres OKU Gandeng Para Pemuda Dalam Hal Menangkal Radikalisme Dan Terorisme

0
Seminar Nasional HMI, Kasat Binmas Polres OKU Gandeng Para Pemuda Dalam Hal Menangkal Radikalisme Dan Terorisme

Polda Sumsel – Generasi muda merupakan harapan bangsa di masa yang akan datang termasuk dalam hal menangkal paham radikalisme dan terorisme, untuk itu dalam Seminar Nasional Himpunan Mahasiswa Islam (Islamic Association Of University Student) cabang Baturaja yang dilaksanakan di Aula Hotel Grand Kemuning Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, pada Rabu (25-10-2017) bertemakan “pemuda sebagai benteng menangkal radikalisme dan terorisme”.

Dalam kegiatan tersebut sebagai narasumber Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari yang diwakilkan oleh Kasat Binmas Polres OKU, AKP Roy Prima Aldila, SIK.

Dihadapan seluruh peserta seminar menyampaikan tentang bahaya paham radikal dan terorisme terhadap keutuhan bangsa serta peranan generasi muda dalam hal pencegahan serta penanggulangan paham radikal dan terorisme tersebut.

Dengan diselenggarakannya Seminar Nasional Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Baturaja tersebut, AKP Roy Prima Aldila. SIK yang mewakili Kapolres OKU berharap para generasi muda khususnya kader Himpunan Mahasiswa Islam dapat menjadi Mitra Polri guna untuk mencegah dan menanggulangi radikalisme dan terorisme.

SHARE