Home POLDA SUMATERA SELATAN Seminggu Sudah, Korban Menghilang, Pergi Dari Rumah Tanpa Kabar

Seminggu Sudah, Korban Menghilang, Pergi Dari Rumah Tanpa Kabar

0
Seminggu Sudah, Korban Menghilang, Pergi Dari Rumah Tanpa Kabar

Polda Sumsel – Seminggu sudah, korban Meri Septiani (16), warga Desa Lebung, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, ini pergi dari rumah tanpa kabar. Hingga kemarin pada Senin (25-9-2017), keberadaannya tidak diketahui. Erman, ayah Meri mengatakan, putri sulungnya meninggalkan rumah sejak pada Selasa (19-9-2017) lalu.

Saat itu, remaja putri ini pergi sendirian meninggalkan rumah neneknya di belakang SMK Muhammadiyah Pangkalan Balai. Dia  selama ini tinggal di Pangkalan Balai. Baru lulus SMK, jadi masih tinggal di rumah neneknya, kata Erman.

Dia menambahkan, anaknya saat itu izin dengan neneknya ingin ke rumah temannya. Namun sampai sekarang, putrinya tak pulang ke rumah. Izinnya keluar hanya sebentar, namun ditunggu-tunggu tidak pulang, ungkap Erman.

Dia sudah menanyakan kepada teman-teman anaknya namun tidak ada yang tahu. Keluarga juga sudah berulang kali menelepon handphone (Hp) Meri. Tapi, saat ini ponselnya tidak aktif lagi.

Ia berharap putrinya dapat segera ditemukan. Hilangnya Meri sudah kami laporkan ke polisi, imbuhnya. Soal indikasi Meri dilarikan pacarnya, Erman enggan mengomentari itu.

Kami tidak mau menuduh. Saya hanya berharap putri kami ditemukan dalam keadaan selamat, tandasnya. Bagi yang melihat atau mengetahui keberadaan Meri, bisa menghubungi telepon 08538480 6223.

SHARE