Home Informasi Serta Merta Senangnya Derap Warapsari Saat Menari Bersama Pocil OKU

Senangnya Derap Warapsari Saat Menari Bersama Pocil OKU

0
Senangnya Derap Warapsari Saat Menari Bersama Pocil OKU

Polda Sumsel – Lembaga Bantuan Perlidungan Perempuan dan Anak dari Mabes Polri “Derap Warapsari” mengunjungi Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan

 

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme penanganan tindak pidana yang melibatkan perempuan dan anak. Tiba di Mapolres OKU sekira pukul 08.00 wib, rombongan Derap Warapsari yang dipimpin langsung oleh ibu DBK Pertiwi Rusmanhadi selaku Penasehat langsung disambut oleh Kapolres OKU, AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Wakapolres OKU Kompol Suryadi. SIK, MH beserta para pejabat utama Polres OKU dan jajaran.

 

Kunjungan tim Derap Warapsari yang dilangsungkan pada Kamis (5-10-2017), di Mapolres OKU tersebut berlangsung cukup meriah. Polisi Cilik Polres OKU yang pada tahun ini kembali berhasil menyabet juara satu lomba polisi cilik tingkat Polda Sumsel langsung menyambut rombongan dengan penyuguhkan tarian-tarian dan gerakan lalu lintas.

 

Dalam kesempatan ini juga tim Derap Warapsari beserta Kapolres OKU juga menyempatkan diri untuk menari bersama anak-anak yang tergabung dalam Polisi Cilik.

 

Setelah acara sambutan berupa tarian dan pemberian karangan bungan dari Polisi cilik, Tim Derap Warapsari langsung meninjau kantor unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) Sat Reskrim Polres OKU.

 

Dalam kesempatan tersebut, ibu DBK Pertiwi Rusmanhadi beserta rombongan melihat ruangan khusus untuk ibu menyusui dan ruangan khusus pemeriksaan perempuan unit PPA Sat Reskrim Polres OKU.

 

Dalam kesempatan ini juga Lembaga Bantuan Perlidungan Perempuan dan Anak dari Mabes Polri “Derap Warapsari” memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh Polwan beserta pejabat utama Polres OKU di gedung serba guna sebimbing sekundang.

 

Selain ibu DBK Pertiwi Rusmanhadi sebagai pembicara, juga ada AKBP (P) Dr. Irawati Harsono M.Si yang memberikan arahan tentang langkah kedepan Polwan Indonesia selanjutnya AKBP (P) Titien Pamudji, SP yang memberikan arahan tentang deteksi dini kanker payudara.

SHARE