Home Informasi Setiap saat Seorang Ibu Rumah Tangga Di Tangkap Oleh Jajaran Sat Res Narkoba Polres...

Seorang Ibu Rumah Tangga Di Tangkap Oleh Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba Atas Mengedarkan Diduga Narkotika Jenis Extacy

0
Seorang Ibu Rumah Tangga Di Tangkap Oleh Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba Atas Mengedarkan Diduga Narkotika Jenis Extacy

Polda Sumsel – Seorang ibu rumah tangga, tersangka inisial SU (34), warga Dusun IV Desa Rantau Panjang Kec. Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, diamankan oleh Jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba atas tindakannya mengedarkan diduga narkotika jenis extacy.

 

Tersangka diamankan oleh jajaran Sat Res Narkoba Polres Muba di jalan Sukarami – Pandan Dulang Kec. Sekayu Kab. Muba, pada hari Selasa kemarin (03-10-2017) sekira pukul 18.00 wib.

 

Kasat Res Narkoba Polres Muba, Akp Harmianto,SH, M.Si menerangkan penangkapan tersangka berdasarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa tersangka sering menjual narkoba jenis extacy, atas laporan tersebut kita lakukan penyelidikan.

 

Dan pada saat di jalan Sukarami – pandan dulang kita berhentikan pelaku dan kita lakukan penggeledahan. Saat kita melakukan penggeledahan ditemukan diduga narkotika jenis extacy sebanyak 40 butir yang dibungkus dengan kantong plastik warna hitam dan tujuh belas lembar kecil kertas timah bekas rokok.

 

Atas kejadian tersebut pelaku susna berikut barang bukti diduga narkotika jenis extacy kita amankan di polres guna dilakukan penyidikan lebih lanjut, pungkasnya.

SHARE