Home Informasi Berkala Seorang Pria Tega Mencabuli Anak Kandung

Seorang Pria Tega Mencabuli Anak Kandung

0
Seorang Pria Tega Mencabuli Anak Kandung

Polda Sumsel – Akibat kelakuan bejatnya tersangka inisial JS (43) warga simpang Selabu Kec. Keluang Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, diamankan unit perlindungan perempuan dan anak Polres muba atas tindak pidana mencabuli putri kandungnya yang masih balita sebut saja korban inisial BU (3,5) tahun.

 

Kelakuan bejat tersangka diketahui oleh istri korban HN (26) ketika tersangka menitipkan korban kepada HN ibu kandung korban yang merupakan mantan istri keempatnya. Saat bersama ibunya, korban mengeluhkan sakit pada kemaluannya sehingga ibu korban menanyakan apa yang terjadi pada putri kecilnya itu.

 

Lalu korban pun mengadukan perbuatan bejat ayahnya itu kepada ibunya. Lalu ibu korban pun memeriksakan korban dan melaporkan perbuatan bejat mantan suaminya itu ke Polres Muba.

 

Kapolres Muba melalui Kasat Reskrim, Akp Kemas Muhamad Syawaludin Arifin, SIK, SH yang didampingi oleh Kanit PPA, Ipda Susilo pada Kamis (5-10-2017), mengatakan bahwa tersangka yang berstatus duda ini telah menikah sebanyak empat kali yang berpropesi sebelumnya sebagai pemilik café yang diduga telah melakukan perbuatan Asusila terhadap putrinya sendiri dari istrinya yang keempat HN.

 

Kejadian tersebut diketahui oleh ibu korban yang diduga telah terjadi Peristiwa menyetubuhi anak dan atau perbuatan Cabul terhadap anak yang dilakukan oleh tersangka terhadap korban yang terjadi pada Sabtu (23-10-2017) lalu sekira pukul 22.00 wib.

 

Dirumah pelaku di Simpang selabu Kel. Keluang Kec. Keluang Kab. Muba. Peristiwa tersebut diketahui ibu korban pada Senin (25-10-2017).

 

Lantaran korban dititipkan oleh tersangka kepada ibunya yang berada di Kel. Keluang Kec. Keluang yang mana tersangka pada saat itu hendak menonton acara organ tunggal di Kec. Sungai Lilin.

 

Pada saat bersama ibunya korban mengatakan bahwa ianya sakit pada saat buang air kecil, kemudian oleh ibunya diperiksa alat kemaluan putrinya tersebut dan terdapat luka. Selanjutnya ibu korban menanyai putrinya tentang apa yang terjadi pada dirinya yang direkam melalui HP dan dia mengatakan bahwa pada saat korban sedang tidur lalu tersangka membuka celana korban dan kemudian menusuk kemaluan korban dengan menggunakan alat berupa lidi atau kayu yang pada saat itu posisi ruangan dalam keadaan gelap.

 

Akibat dari peristiwa ini korban mengalami sakit dan mengeluarkan darah / pendarahan atau sakit pada bagian kemaluannya dan yang melakukannya ayahnya sendiri, mengetahi kejadian tersebut ibu korban langsung melapor ke Polres Muba.

 

Sebagai mana diketahui tersangka dan korban hanya tinggal berdua dirumah tersebut lantaran tersangka dan ibu korban telah bercerai. Tersangka ditangkap berdasarkan bukti permulaan cukup oleh personil gabungan PPA Polres Muba bersama Unit Reskrim Polsek Keluang dipimpin langsung oleh Kanit PPA, Ipda Susilo dan Kanit Reskrim, Ipda. Disa javier. STr di halaman rumahnya tanpa perlawanan.

 

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Muba guna penyidikan lebih lajut. Selanjutnya terhadap pelaku dilakukan tes urin ternyata pelaku positif pengguna aktif narkoba jenis sabu dan extacy.

 

Terhadap tersangka akan dijerat dengan pasal 81 Ayat 1 dan 3 Jo. 76 D dan atau pasal 82 Ayat.1 dan 2 Jo pasal 76 E UU RI. No. 35 Th. 2014 Tentang perubahan atas Undang-undang No.23 Th. 2002 tentang Perlindungan anak.dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara ditambah sepertiga ancaman pidana.

SHARE