Home Informasi Setiap saat Sepak Terjang Tersangka Dalam Bisnis Narkoba Terhenti, Setelah Tersangka Dibekuk Polisi Di...

Sepak Terjang Tersangka Dalam Bisnis Narkoba Terhenti, Setelah Tersangka Dibekuk Polisi Di Rumahnya

0
Sepak Terjang Tersangka Dalam Bisnis Narkoba Terhenti, Setelah Tersangka Dibekuk Polisi Di Rumahnya

Polda Sumsel – Sepak terjang tersangka inisial RA (27), warga Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI, Sumatera Selatan, dalam bisnis narkoba, terhenti, pada Senin (23-10-2017) sore, sekira pukul 17.40 wib, dia dibekuk polisi di rumahnya.

 

Saat itu, tersangka diduga sedang menunggu pembeli datang. Kepolisian memang telah memasukkan tersangka dalam target operasi (TO) penangkapan.

 

Dalam penggerebekan itu, jajaran Polsek Talang Ubi menemukan cukup banyak barang bukti. Seperti kain warna hitam yang ternyata berisikan narkoba jenis sabu seberat 7,34 gram, terbagi dalam 6 plastik klip. Lalu, 1 paket besar sabu seberat 5,33 gram dan 3 paket kecil seberat 0,61 gram.

 

Ada juga, 1 paket kecil sabu seberat 1,06 gram, 1 paket seberat 0,34 gram, 18 butir ekstasi warna pink berlogo Mickey Mouse, 27 butir ekstasi warna cokelat berlogo A dan timbangan digital warna silver.

 

Disita pula uang tunai yang diduga hasil penjualan narkoba. Tersangka mengaku terpaksa menjual sabu-sabu dan ekstasi untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

 

Untuk bayar utang Pak. Aku ambil narkoba itu dari Al di Desa Air Itam, beber bapak satu anak itu. Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan, SIK MM, melalui Humas, AKP Arsyad, pada Selasa (24-10-2017), membenarkan adanya penangkapann tersangka.

 

Tersangka sudah kita intai. Karena menurut informasi didapat, rumahnya sering di jadikan tempat transaksi narkoba, terangnya.

SHARE