Home Informasi Setiap saat Sepeda Motor Tabrakan, Dua Orang Tewas

Sepeda Motor Tabrakan, Dua Orang Tewas

0

Dua orang tewas beberapa usai mendapat perawatan medis akibat sepeda motor yang dikendarai bertabrakan di Jalinsum Km 35-36 Medan Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan Pasiran Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Keca¬matan Perbaungan, Sergai, Jumat (27/10) sekitar pukul 17.00 WIB.
Kedua korban tewas, Sulgam (16) warga dusun VII Desa Ujung Rambung Keca¬matan Pantai Cermin, Sergai pengendara sepeda motor Yamaha Scorvio BK 3283 AAQ dan Abdul Rohman Imron (29) warga Dusun A Bespa Residen Blok D Desa Sei Beras Sekata Kecamatan Sunggal, Deli Serdang pengendara sepeda motor Yamaha Zupiter MX BK 6814 ADU.
Menyebut¬kan peristiwa kecelakaan lalu linats ini terjadi setelah pengendara sepeda motor jenis Yamaha Scorvio BK 3283 AAQ yang di¬kendarai oleh korban U’Ul Sulgam yang berboncengan dengan Dodi Herwan¬syah(17) warga yang sama melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi dan sesampinay di tempat kejadian perkara (TKP),sepeda motor yang dikemudikan korban U’Ul Sulgam menabrak pengendara sepeda motor jenis Yamaha Zupiter MX BK 6814 ADU dari arah ber¬lawanan yang diken-darai oleh Abdul Rohman Imron (29) ber¬sama istrinya Novita Sari (27) warga Dusun A Bespa Residen Blok D No.18 Desa Sei Beras Sekata Kecamatan Sunggal Deli¬serdang.
Akibat dari tabrakan tersebut kedua korban terpental ke aspal, sehingga menga¬lami luka yang cukup serius. Warga setem¬pat yang mengetahui kejadian tersebut mengevakuasi para korban dan membawanya ke RSU Melati Perbaungan. Namun beberapa saat dirawat di RSU kedua kor¬ban, yaitu U’Ul Sulgum dan Abdul Rohman Imron menghembuskan napas terakhirnya.
Sedangkan temannya temannya Dodi mengalami luka robek dikaki sebelah kanan masih mendapatkan perawatan medis di Rsu Melati, demikain juga sedangkan N¬o¬vita Sari (27) istri korban Abdul Rohman Imron mengalami luka ringan.
Dodi teman korban di RSU Melati Perbaungan kepada menyebutkan mereka baru pulang berenang dari kolam renang Kodim di Lubukpakam. Namun entah bagaimana kawanku U’Ul yang bawah sepeda motornya tiba tiba saja menabrak sepeda motor yang berada di depannya, ujar Dodi sambil menahan rasa sakit saat mendapat perawatan medis.
Kasat Lantas Polres Sergai AKP Selamat Manalu melalui Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas. Kedua kendaraan itu sudah kita boyong ke Pos Lantas Sei Sijenggi sebagai barang bukti, sementara petugas laka masih melakukan olah TKP di lokasi guna penyelidikan lebih lanjut atas kejadsian ini.

SHARE