Home Informasi Berkala Sepele, Pelaku Tidak Terima Ditegur Untuk Memperbaiki Pipa Paralon Yang Bocor Hingga...

Sepele, Pelaku Tidak Terima Ditegur Untuk Memperbaiki Pipa Paralon Yang Bocor Hingga Menyebabkan Kotoran Manusia Terjatuh

0
Sepele, Pelaku Tidak Terima Ditegur Untuk Memperbaiki Pipa Paralon Yang Bocor Hingga Menyebabkan Kotoran Manusia Terjatuh

Polda Sumsel – Korban inisial KO (28), seorang pedagang baju bekas alias BJ di Pasar Tengkuruk 16 Ilir Palembang, Sumatera Selatan, harus mengalami ‘bincel’ (luka memar) usai ditonjok oleh pelaku inisial PN (30), yang tidak lain merupakan tukang sapu tempatnya berjualan.

 

Penyebab insiden pemukulan oleh warga Seberang Ulu ini terhadap korban pun terbilang sepele. Pelaku tidak terima ditegur untuk memperbaiki pipa paralon yang bocor hingga menyebabkan kotoran manusia terjatuh di dekat korban berjualan.

 

Bos saya ini (sambil menunjuk seorang wanita inisial IN), sudah bilang dengan dia untuk segera diperbaiki karena jorok. Tetapi tidak ditanggapi terlapor, jelasnya saat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, pada Jumat (22-9-2017).

 

Warga Jalan KH M Asyik Lorong Palapa Kecamatan SU I Palembang, mengungkapkan, tanpa sengaja ia menendang karung yang berisikan kotoran manusia tersebut. Ketika itulah, terlapor yang merasa tersinggung langsung memukul korban sebanyak dua kali.

 

Dia tidak senang lalu memukuli saya di bagian kening. Dia pakai tangan kosong pak, tapi di jarinya ada cincin, beber korban. Ditambahkan Indah, bos BJ KO, pipa tersebut sudah lama bocor dan ia selalu membayar uang kebersihan pasar.

 

Saya minta diperbaiki karena banyak kuman dan baunya. Kami selalu bayar uang kebersihan, ujar IN. Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera dilakukan proses penyelidikan oleh anggotanya.

SHARE