Home Informasi Berkala Setidaknya Kawanan Mereka Tercatat Terlibat Pada Empat Kasus Pembobolan Rumah Dan Ruko...

Setidaknya Kawanan Mereka Tercatat Terlibat Pada Empat Kasus Pembobolan Rumah Dan Ruko Di Kawasan Talang Kelapa

0
Setidaknya Kawanan Mereka Tercatat Terlibat Pada Empat Kasus Pembobolan Rumah Dan Ruko Di Kawasan Talang Kelapa

Polda Sumsel – Tersangka inisial MLS Alias LUN (18) dan AS (18), dua dari enam spesialis pembobol rumah kosong (ditinggal) pemilik di wilayah Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, tak berkutik saat diamankan unit Reskrim Polsek Talang Kelapa, pada Selasa (19-9-2017).

 

Keduanya merupakan spesialis yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Talang Kelapa, karena telah menjadi korban kawanan tersangka cs. Setidaknya kawanan mereka tercatat terlibat pada empat kasus pembobolan rumah dan ruko di kawasan Talang Kelapa.

 

Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi SIK didampingi oleh Kasat Reskrim, AKP Dwi dan Kapolsek Talang Kelapa, Kompol Irwanto SIK saat jumpa pers mengatakan, dua tersangka merupakan kawanan dari 4 tersangka lain yang saat ini masih buron.

 

Tersangka bersama rekan-rekannya yang lain selama ini kerap beraksi saat mengetahui rumah sedang ditinggal pemiliknya. Tercatat sudah ada 4 laporan polisi yang melibatkan kawanan tersangka ini. Mereka merupakan spesialis pembobol rumah dan ruko kosong di Talang Kelapa selama ini dan cukup meresahkan masyarakat, jelas Kapolres Banyuasin, AKBP Andri Sudarmadi, SIK.

SHARE