Beranda POLDA SULAWESI TENGAH Sie Porpam Polres Palu Melaksanakan Gaktibplin

Sie Porpam Polres Palu Melaksanakan Gaktibplin

0

Palu- Untuk meningkatkan disiplin seluruh personel Polres Palu, Kasi Propam Polres Ipda Masykuri, S.H. bersama anggotanya, selesai Apel Pagi langsung melakukan pemeriksaan surat-surat, gampol dan kerapihan,( Sikap Tampang Personel ) serta kelengkapan personel Polres Palu, di halaman depan Mapolres Kamis (05/10/2015).

Pemeriksaan ini sudah sering  dilaksanakan, karena sejak awal menjadi anggota Polri sudah ada ketentuan dan peraturan yang jelas tentang sikap tampang dan cara bersikap. “Sebagai contoh rambut itu sudah jelas berapa panjang yang diperbolehkan. Aturan yang sudah ada dari awal kita menjadi Anggota Polri harus kita patuhi.” Ujar Kasi Propam Polres Palu Ipda Masykuri, S.H.

Sebagai aparat penegak hukum selain menjaga keamanan harus juga bisa menjaga penampilan dan sikap tampang. Untuk anggota yang berpakaian dinas rambutnya tidak boleh panjang, tidak memelihara jenggot, berseragam yang rapih dan memakai atribut Polri sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dengan pelaksanaan Gaktibplin tersebut Kasi Propam Polres Palu berharap kepada seluruh personil Polres Palu dapat lebih memperhatikan dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

BAGIKAN