Home Informasi Setiap saat Silaturahmi Kapolda Jabar dengan Muspida, MUI dan Pimpinan Ormas Islam Tingkat Kab/Kota...

Silaturahmi Kapolda Jabar dengan Muspida, MUI dan Pimpinan Ormas Islam Tingkat Kab/Kota Bogor

0

Kamis 28 September 2017, bertempat di di Aula Divia Cita Polres Bogor, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolresta Bogor dan Kapolres Bogor bersilaturahmi dengan Forum Komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Bogor serta ulama dan umaro Se-Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Jabar dengan forkopimda dan ulama beserta umaro kota/kab Bogor.

Dalam sambutannya Kapolda Jabar berkesempatan untuk menyampaikan beberapa program maupun kegiatan yang akan dilaksanakan di Jawa Barat Seperti menjelang kegiatan Asian Games 2018 dan Pilkada tahun depan serta situasi kamtibmas di wilayah Jawa Barat saat ini.

Kapolda Jabar juga mengajak untuk bersama-sama bersinergi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayahnya.

“Masyarakat Jawa Barat ini yang saya tahu sangatlah agamis santun dan sudah cerdas jadi apabila ada yang coba-coba untuk menyebarkan hoax atau fitnah maka warga Jawa Barat lebih pintar untuk mengklarifikasinya ” ujar Kapolda Jabar saat diwawancarai oleh media.

Selain itu terkait aksi 299 yang akan dilaksanakan tanggal 29 September 2017, menurutnya di wilayah Jawa Barat tidak banyak yang akan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi 299. Banyak para ulama Jawa Barat yang menghimbau terkait aksi 299 lebih baik berdoa di wilayah masing-masing dan disampaikan dengan cara baik di tempat yang baik Maka insya Allah hasilnya pun akan baik.

Namun, pihak kepolisian tidak pernah melarang apabila ada masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan aksi 299.

SHARE