Home Informasi Setiap saat Sinergitas Polri TNI berusaha Padamkan Kebakaran, Akibat Bakar Sampah

Sinergitas Polri TNI berusaha Padamkan Kebakaran, Akibat Bakar Sampah

0

Polda Jateng,Demak – Kapolsek Wonosalam Akp Nurmidi beserta anggotanya berusaha memadamkan api   bersama anggota Koramil Wonosalam dan masyarakat desa Kuncir . Senin ( 31/10/2017)

Kebakaran  terjadi akibat  sisa sisa  membakar sampah yang diduga sudah padam dan tertiup angin merembet di penampungan barang rosokan milik  saudara Rokani ( 50 Tahun).

Banyaknya tumpukan sampah dari barang barang yang mudah terbakar mengakibatkan api menyala semakin besar hingga sulit dipadamkan dan selang waktu lima belas menit setelah kedatangan Polsek Wonosalam, dua unit  Mobil pemadam kebakaran dari Demak pun tiba dan api berhasil dipadamkan.

Usai dilakukan pemadaman dari  unit PMK, guna  memastikan  api sudah padan dan mencegah  agar tidak merembet  dilingkungan sekitar, Polisi dan Bhabinsa serta masyarakat mengecek  sisa sisa kebakaran.

“Dari  kejadian kebakaran  penampungan barang bekas atau rongsokan di desa  Kuncir  tidak ada korban jiwa dan  mengalami  kerugian material sebesar Rp. 5.000.000,- ( lima juta rupiah).” Jelas Akp Nurmidi.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu  hati hati, waspada  dan apabila membakar sampah wajib dipastikan  api sudah padam guna mencegah  terjadinya kebakaran”  imbau Kapolsek Wonosalam.

“Mari bersama sama kita jaga situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan damai” ajaknya
Penulis : Enny_smde

SHARE