Home Informasi Setiap saat Sosialisasi Binlat Calon Anggota Polri di CFD di Lapangan Rindam Magelang

Sosialisasi Binlat Calon Anggota Polri di CFD di Lapangan Rindam Magelang

0

Sosialisasi Binlat Calon Anggota Polri di CFD di Lapangan Rindam Magelang

tribratanewsmagelangkota.com, Kota Magelang – Sosialisasi peserta Binlat (Bimbingan dan Latihan) pagi hari ini di  tujukan hanya untuk siswa dan siswi SMA, SMK dan MA kelas XII yang di maksudkan sebagai persiapan mendaftar menjadi calon anggota Polri dari jenjang Tamtama, Bintara serta Akademi, sedangkan utuk tempat pendaftaran ada di Kantor Polres Magelang Kota Jalan Alon-alon Selatan No 7 Kota Magelang terang Kabag Sumda Polres Magelang Kota Polda Jateng Kompol Rindarti Lahari, di sela Car Free Day (CFD) di lapangan rindam IV/Diponegoro Magelang, Minggu (08/10/2017).

Sosialisasi di mulai tepat saat para pengunjung CFD mulai berdatangan meramaikan suasana di lapangan Rindam. Di depan 5000an pengunjung yang memadati arena CFD, Kabag Sumda Kompol Lahari yang memberikan komando langsung di lapangan terus berinteraksi dengan warga yang saling bertanya kepada panitia.

Dalam kesempatan yang sama Kompol Lahari menjelaskan, bahwa Binlat akan dilaksanakan setiap hari Sabtu hingga Minggu di kantor Polres Magelang Kota hingga pendaftaran di tutup. Sedangkan untuk tempat binlat lainnya adalah kolam renang Soekotjo Pisangan Magelang.

Tidak hanya Kabag Sumda, Polwan-Polwan muda nan cantik yang selalu menyapa para pengunjung di depan stand juga tidak kalah cekatan saat membagi pamflet hingga menejelaskan bagaimana binlat nantinya.

Hingga acara CFD usai pukul 10.00 wib stand sosialisasi yang di ikuti oleh Kasubag Sarpas AKP Nur Sajaah, Kasubag Humas AKP Esti W, Anggota Bag Sumda Polres Magelang Kota serta Tim Dokkes Polres Magelang Kota yang meramaikan CFD dapat menjaring animo sebanyak 27 pendaftar terdiri dari 11 pria dan 16 wanita yang berminat untuk mengikuti binlat di Polres Magelang Kota

SHARE