Home Informasi Serta Merta SPM Mio dan HP Hasil Curat, Berhasil Ditemukan Polsek Sambungmacan Sragen

SPM Mio dan HP Hasil Curat, Berhasil Ditemukan Polsek Sambungmacan Sragen

0

Polres Sragen –Barangbukti hasil kejahatan berupa sepeda motor Yamaha Mio dan 1 buah handphone merk Lenovo berhasil ditemukan dan disita Unit Reskrim Polsek Sambungmacan Polres Sragen Polda Jawa Tengah,dirumah salah satu warga kecamatn Gesi Sragen Senin (09/10/2017).

Penemuan dan penyitaan barangbukti hasil kejahatan Curat tersebut, dilakukan Kapolsek Sambungmacan Sragen AKP Joko Widodo, menyusul tertangkapnya pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) bernama Wawan, warga Dukuh Pucung RT 07 Desa Katelan, Kecamatan Tangen, yang berhasil ditangkap Polsek Tangen. Dari keterangannya diungkap sejumlah 4 tempat kejadian serupa.

Peristiwa inipun telah dirilis Kapolres Sragen AKBP arif Budiman pada kegiatan press releasenya kepada sejumlah awak media. Sejumlah 4 tempat kejadian dalam pengembangan kasus, tertangkapnya tersangka kasus Curat ini, yakni di Polsek Tangen, Polsek Sambungmacan, Polsek Jenar dan Polsek Sragen kota telah di beberkan Kapolres.

Di Polsek Sambungmacan sendiri, tersangka Wawan awalnya melakukan tindak pidana pencurian di karaoke dukuh Tunjungan desa Bedoro kecamatan Sambungmacan Sragen, yang terjadi pada (02/10) sekitar jam 23.00 WIB milik warga Sambungmacan Sragen.

Saat ini, barangbukti tersebut telah diamankan di Mapolsek Sambungmacan. Tersangka Wawan saat ini telah dibawa kembali ke Polsek Tangen, untuk melanjutkan proses penyidikan dan pengembangan kasus curat yang ia lakukan. (Humas Polres Sragen)

SHARE