Home Informasi Berkala Suara Teriakan Dari Pria Tersebut, Membuat Warga Sekitar Bahkan Anggota Polisi Berkumpul...

Suara Teriakan Dari Pria Tersebut, Membuat Warga Sekitar Bahkan Anggota Polisi Berkumpul Untuk Mengetahui Kejadian Sebenarnya

0
Suara Teriakan Dari Pria Tersebut, Membuat Warga Sekitar Bahkan Anggota Polisi Berkumpul Untuk Mengetahui Kejadian Sebenarnya

Polda Sumsel – Pria yang tidak mengenakan baju dan badan bertato, membuat heboh warga Jakabaring tepatnya di sebelah Mapolresta Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (23-9-2017).

 

Suara teriakan dari pria tersebut, membuat warga sekitar bahkan anggota Polisi berkumpul untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Tak hanya pria itu yang berteriak-teriak dipinggir jalan, akan tetapi ada seorang perempuan yang juga berteriak-teriak dengan ungkapan tidak senang dengan pria tersebut.

 

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut, langsung mengambil langkah mengamankan pria tersebut. Sempat meronta ketika diamankan, pria ini terus mengoceh tidak terima dirinya ditangkap polisi.

 

Itu anak saya, bukan orang lain, ujar pria tersebut ketika diamankan polisi. Belakangan, diketahui bila pria tersebut memarahi anaknya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

 

Tetapi, sang istri tidak senang atas tindakan sang pria yang memarahi dan memukuli sang anak. Dia itu kalau datang ke rumah selalu marah-marah dan memukuli orang-orang yang ada di rumah.

 

Tangkap saja pak, teriaknya ketika melihat pria tersebut dibawa polisi. Menurut perempuan tersebut, pria tersebut juga pernah datang ke rumah dengan mengajak teman-temannya. Saat di rumah, ia masih melakukan pemukulan tanpa alasan yang jelas.

SHARE