Home POLDA JAWA TENGAH Sukseskan Renovasi Mapolres Demak, Polisi Bahu Membahu Pindahkan Paving

Sukseskan Renovasi Mapolres Demak, Polisi Bahu Membahu Pindahkan Paving

0

Polda Jateng, Demak – Puluhan personel Polres Demak Polda Jateng seusai melaksanakan apel pagi, bahu membahu  bergotong royong  sukseskan renovasi Mapolres Demak yang terletak  di Jalan Sultan Trenggono Demak. Kamis (5/10/2017)

Kerja bhakti yang dipimpin langsung Waka Polres Demak Kompol Ibnu  Bagus Santoso.SIK  didampingi pejabat utama Polres  Demak bersatu bersama sama  anggota korvei lingkungan mapolres Demak dengan penuh semangat.

Korvei yag dilakukan  dengan sasaran memindahkan paving lapangan apel Mapolres Demak ke depan Mapolres Demak, yang mana rencananya   lapangan apel akan dilakukan pengaspalan agar terlihat bersih dan indah.

Satu persatu paving diangkat   secara manual  dengan menggunakan tangan dari lapangan dinaikkan ke pick up untuk diangkut di depan mako Polres Demak dan selanjutnya di turunkan dari pick up juga dengan cara manual.

Dengan dilakukan renovasi Mapolres Demak, Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan.SIK.MH melalui Waka Polres  berharap  semoga dengan dilaksanaman renovasi pembangunan Mapolres  dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara prima dan maksimal serta tampilan Polres Demak akan lebih berwibawa dan nyaman dipandang.

” Melalui kerja bhakti, renovasi dapat terselesaikan dengan cepat dan kerja bhakti juga dapat meningkatkan kekompakan serta semangat personel Polres Demak”. Kata Kompol Ibnu.

Penulis : Enny_smde

SHARE