Home Informasi Berkala SW Pun Akhirnya Hanya Bisa Pasrah Dan Merelakan Ia Berulang Kali Digagahi...

SW Pun Akhirnya Hanya Bisa Pasrah Dan Merelakan Ia Berulang Kali Digagahi Oleh Tersangka

0
SW Pun Akhirnya Hanya Bisa Pasrah Dan Merelakan Ia Berulang Kali Digagahi Oleh Tersangka

Polda Sumsel – Tampaknya menjadi hari yang kelam bagi korban inisla SW, warga Kecamatan Mulak Ulu Lahat, Sumatera Selatan, pada Kamis (28-9-2017). Betapa tidak, wanita 24 tahun berparas cantik ini harus merelakan ‘kehormatanya’ direnggut (diduga diperkosa) oleh tersangka inisial BH (52), warga Desa Durian Dangkal, Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

 

Tak terima atas perlakuan tersebut, SW bersama orangtunya melaporkan aksi bejat yang dilakukan tersangka. Kejadian memilukan bagi SW tersebut bermula, ketika tersangka menjalin komunikasi melalui sambungan handphone dengan IT yang tak lain teman sekaligus saksi bagi SW dalam peristiwa tersebut.

 

Tersangka BH dan IT berjanji bertemu di Jalan Desa Durian Dangkal dengan mengajak SW. Tepat, sekira pukul 20.00 wib, menggunakan mobil tersangka BH bersama IR.

 

Teman tersangka menjemput keduanya dan melaju ke Desa Gedung Agung, Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat, hingga sampai dirumah kosong milik warga berinisial IA.

 

Pas sampai dirumah kosong tersebut SW diajak menginap satu malam. Dan disaat itulah tersangka ini melakukan aksinya. Awalnya memeluk kemudian memaksa masuk dalam kamar hingga menyetubuhi korban, ungkap Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi, SIK melalui Kapolsek Kota Agung, AKP Aan Sumardi, pada Minggu, (1-10-2017).

 

Awalnya, diterangkannya SW sempat menolak dan membrontak. Namun, tersangka mengancam korban akan mencekik dan memotong payudara SW jika tidak melayani nafsu bejatnya.

 

SW pun akhirnya hanya bisa pasrah dan merelakan ia berulang kali digagahi pada malam itu. tersangka sudah kita amankan. Dugaanya pemerkosaan. Saat ini kita masih mendalami keterangan saksi saksi, jelasnya.

SHARE